Selasa, 24 September 2024

Pengembalian pembeli melalui logistik terintegrasi platform (Pengambilan dan Ekspansi Titik Pengembalian) untuk Indonesia

Kepada Penjual ShopTokopedia yang terhormat,

ShopTokopedia akan meluncurkan layanan logistik terintegrasi pickup untuk pengembalian pembeli di Indonesia mulai [Tanggal] untuk memberikan pengalaman pengembalian yang lebih baik kepada pembeli.
  • Pada fase pertama, platform akan menawarkan layanan pengambilan untuk konsumen di wilayah DKI Jakarta, dengan J&T sebagai penyedia layanan mitra.
  • Bersama JNE, akan menjadi penyedia titik pengembalian pelanggan baru kami. Menyediakan lebih banyak titik pengembalian untuk mereka pilih.
Proses persetujuan tidak berubah. Penjual perlu mengelola Pengembalian/Refund seperti biasa.

Salam hormat,
Tim Dukungan ShopTokopedia

Dear ShopTokopedia Sellers,

ShopTokopedia will launch an integrated logistics service (pick-up) for buyer returns in Indonesia from [19th Sep 2024] to give buyers a better return experience.
  • The platform will offer pickup return service to consumers in the selected address, with J&T as the partner service provider.
  • Along with JNE will be our new customer return drop off provider. Provide even more drop off points for them to choose.

The approval process doesn't change. Sellers need to Managing Returns/Refunds just as they used to do.

Salam hormat,
Tim Dukungan ShopTokopedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar