Apa yang thom fikirkan pertama kali sebelum ngiklanin produkmu di Facebook Ads? Terus apa yang membuat ingin beriklan di Facebook Ads?
Saat ini Facebook Ads menjadi pilihan yang banyak diminati pemilik bisnis untuk mempromosikan produk karena memiliki jangkauan cukup luas. Karena Facebook Ads sendiri bisa mencakup placement di Facebook, Instagram, Messenger, hingga Audience Network.
Pupus kasih info, sebelum memahami cara membuat iklan, thom perlu mengetahui 3 (tiga) elemen penting yang ada dalam Facebook Ads, antara lain sebagai berikut:
- Campaign: Dasar dari struktur Facebook Ads yang memuat objective/ tujuan dan budget.
- Ad sets atau Set Iklan: Bagian-bagian kecil dari campaign yang masing-masing berisi karakteristik audiens, seperti minat, perilaku, usia, gender, device yang mereka pakai, dan lainnya.
- Ads atau Iklan: Tempat di mana aset (baik gambar atau video) yang tampil di hadapan audiens kamu.
Terus langkah-langkah apa saja yang akan thom lakukan ketika beriklan di Facebook Ads ? Pupus spill yahh..
Dalam beriklan menggunakan Facebook Ads, ada beberapa langkah terstruktur yang dapat thom lakukan agar menghasilkan setting iklan yang baik.
- Membuat Halaman Facebook dan Facebook Ads Manager
- Melengkapi informasi akun Ads Manager
- Memilih objective
- Menentukan budget/anggaran
- Mendefinisikan audiens dan penempatan iklan
- Mengunggah ads
Nahh, dari sini Pupus udah kasih info menarik bukan? Apa masih bingung? Udah jangan bingung lagi, karena pembahasan lebih lengkap ada di Kelas Jagoan Ngiklan. Hari ini Pupus mau kasih info promo Kelas Jagoan Ngiklan jadi 59rb aja. Yang kemarin bilang telat ketinggalan promo karena ga buka email, jangan sampe ketinggalan promo lagii yaa..
Cuss Langsung Cekout Disini >>https://order.bertumbuh.id/addtocart/48
Sayangku Padamu Selalu,
Pupus Bertumbuh
Branch Office: Jalan Sapudi No 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya 60281 | Bertumbuh Copyright 2022 All Right Reserved
Tidak ada komentar:
Posting Komentar