Kamis, 18 Mei 2023

Kerjaan Brand Boongin Customer 🤔

Kerjaan Brand Boongin Customer

Kamu naenyaa?? Kamu Bertanya tanyaa???
Wkwkwkwk duh Pupus lagi suka becandaan garing gini sih thom
Maapin Pupus yak, padalan dah lewat uga lebaran #apasih hehe

Pernah gak sih thom kepikiran makin lama dunia Digital Marketing tu batasan komunikasi marketing itu gimana sih?

Karena kenyataannya ya thom...
Buanyak banget praktek komunikasi marketing yang dibawa ke real life ke kehidupan nyata, bisa aja dilemparin batu. wkwkwk
Alias ngibulin ato nipu gitu loh.

Tapiiiii menariknya, hal ini pun suering banget dimaklumin sama konsumen.

"Ya namanya juga iklan...."
"Iklannya sih menggoda banget, tapi pas dateng aslinya..."
"Ini mah bukan harga coret, emang harga aslinya segini..."
dan sebagainya dan sebagainya

Yahh jadi kayak udah rahasia umum, dah jadi patokan kalo brand itu jualannya gimana dan ngomong marketingnya gimana.
Nah karena hal ini udah jadi patokan ato mindsetnya customer kayak gitu, pastinya perlu banget teknik komunikasi tertentu biar tetep tembus dan tercapai goal yang diinginkan.

"Harus ceritain benefitnya apaa, bukan cuman featuresnya"
"Cari poin-poin yang jelasin kenapa produk bisa mengatasi masalah A B C.."
"Ceritain apa yang akan mereka alami kalo gak beli produk ini"
"Kenapa kok harus beli sekarang??"

Karenaa dengan mengubah mindset, thom langsung bisa buat customer ini naikin trust.
"Oh kalo yaa oke lah, kalo beli ini bisa bikin aku lebih hemat waktu tenaga dan pikiran"
Timbul deh rasa percaya diri untuk pilih bukan lagi tentang brandnya, tapi ke obyeknya itu.

Pertanyaan paling utamanya disini:
Gimana bisa bikin trust ini ada? Belajarnya gimana?
Gak gampang loh jawabin customer nanya ini itu banyak sekali..
Belum lagi kalo udah dapet customer kritis nan bawel uga..
Adueehhh, pucing pala barbie yakeeunnn??

Tapi no worry be happy, setiap masalah ada solusinya.
Solusinya? Ya belajar... Belajar gimana nolak konsumen yang CLBK (Chat Lama Beli Kagak) ilmunya ada di Kelas Jagoan Ce-Es..

  • Diajarin A - Z gimana bikin customer loyal sama brand / toko kita.
  • CLOSINGin jualan, anti ditolak customer
  • Skill mengatasi komplain
  • Luengkap maksimal, termasuk study case dan MENTORING PRIVAT.

Buruan checkout, cumannn 23Ribu-an ajaa kokkk >> https://order.bertumbuh.id/checkout/46 

Jangan kebiasaan buang-buang kesempatan closing. 10 konsumen yang datang, 7 orang harus beli!

Sayangku Padamu Selalu,
Pupus dari Bertumbuh

Bertumbuh - Kami Bekerja Dengan Riang Gembira
Branch Office: Jalan Sapudi No 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya 60281 | Bertumbuh Copyright 2022 All Right Reserved
thom menerima email ini karena email dari thom (pasukan.soldier@gmail.com) pernah membeli produk yang dijual bertumbuh, atau membeli produk rekomendasi yang bertumbuh rekomendasikan. Selain itu, mungkin, email dari thom, juga telah thom gunakan untuk mengisi sebuah opt in form di website yang bertumbuh miliki. Jika thom tidak ingin mendapatkan email saya lagi silahkan unsubscribe disini.
atau untuk mengetahui info & update tentang bertumbuh Gabung ke Channel Telegram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar