Kunci Kelancaran Bisnis thom Ada di CS, Butuh Skill Apa Aja Sih?
Tugas sebagai CS jangan dianggap sepele thom, CS punya peranan penting buat mempertahankan retensi pelanggan.
- Harus bisa jawab pertanyaan pelanggan secara informatif
- Merespon keluhan, kritik, dan saran
- Membantu strategi pemasaran
- Membangun hubungan baik
- Menganalisis berbagai bentuk interaksi
- Memaksimalkan percakapan online
Dah kelihatan jelas yak thom, CS yang bakal mengelola hubungan dengan pelanggan, mulai dari menerima pesanan, menjalin hubungan dengan pelanggan, menjaga kepercayaan pelanggan, dan memasarkan produk/jasa lain dari perusahaan thom.
Emang keliatan simple tapi gak kaleng kaleng yang diurusin.
Simple si kalo customer thom cuma satu orang dan satu jenis produk tapi kalo banyak orang dan banyak produk? Ada 30 40 50 orang tiap hari? Gimana coba ngelolah customer tersebut?
Dan tipikal customer kalo gak diingetin bakal lupa, udah diingetin aja sering lupa kok. Iyaa apa iyaaaa thom?? hehe
Jadi penting banget yang namanya follow up alias mengingatkan konsumen kalau mereka pernah tertarik dengan produk kita.
Kabar baiknya ada tools yang bisa ngebantu thom buat kirim pesan masal. Lewat whatsapp atau follow up calon konsumen, dan tools kaya gini biasanya mahal.
Tapi gak perlu khawatir, Bertumbuh sudah bekerjasama dengan provider tools keren yang bisa maksimalin kerja CS thom sampe maksimal, dan thom bisa coba tools ini 3 bulan GRATIISSS....
Dengan syarat, thom gabung Kelas Jagoan Ce Es dari Bertumbuh yang kebetulan lagi diskon 85%.
Mau tau thom cukup bayar berapa buat gabung Kelas Jagoan Ce Es + Dapat Tools Follow UP gratis 3 Bulan?
Check out langsung promonya disini >> https://order.bertumbuh.id/checkout/46
Sayangku Padamu Selalu,
Pupus dari Bertumbuh.
Branch Office: Jalan Sapudi No 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya 60281 | Bertumbuh Copyright 2022 All Right Reserved
Tidak ada komentar:
Posting Komentar