Senin, 26 Agustus 2024

Pengingat Kebijakan! Harap pastikan bahwa Anda memperhatikan aturan terkait pelanggaran berikut ini.

Platform yang dipercaya oleh pelanggan adalah platform dimana pelanggan akan kembali lagi. Oleh karena itu, kami ingin mengingatkan semua penjual tentang praktik yang dapat menyebabkan hilangnya kepercayaan pelanggan. Anda juga diingatkan bahwa penjual yang diketahui melanggar kebijakan ini akan menerima hingga 2 Poin Pelanggaran.
Praktik Terlarang
Praktik berikut dilarang di platform kami;
  1. Meminta ulasan positif dari pelanggan - Ini mengacu pada praktik meminta pelanggan untuk memberikan ulasan positif dengan imbalan sesuatu (seperti layanan tambahan). Hal ini dilarang pada semua bentuk komunikasi dengan pelanggan seperti pesan obrolan (chat), balasan ulasan produk, dan catatan fisik yang ditempatkan pada paket pelanggan.
  2. Memberikan alamat pengembalian yang tidak akurat/palsu - Ini mengacu pada memberikan kepada pelanggan dan platform, alamat pengirim yang salah.
  3. Mengirim barang yang salah kepada pelanggan - Ini mengacu pada praktik mengirimkan pelanggan berupa barang yang berbeda dengan yang mereka pesan.
  4. Transaksi di luar platform - Ini mengacu pada mengarahkan pelanggan dari platform untuk menyelesaikan transaksi (seperti pembelian produk dan pengembalian serta pengembalian uang). Ini termasuk Anda menyediakan sendiri ATAU meminta alamat email, nomor telepon, akun media sosial, rekening bank dan situs web pelanggan Anda.

Apa yang harus Anda lakukan
  • Harap perhatikan baik-baik praktik di atas.
  • Hindari praktik tersebut saat berinteraksi dengan pelanggan.
  • Kurangi risiko Anda melanggar kebijakan platform dengan sering meninjau Pusat Kebijakan.

Jika Anda ditemukan melanggar praktik di atas, Anda dapat menerima hingga 2 Poin Pelanggaran .
Catatan: Jika ada pelanggaran kebijakan platform yang kemudian menyebabkan dampak besar/berat pada pelanggan, penjual lain, atau platform, Anda bisa menerima tindakan penegakan yang lebih berat, yang mungkin termasuk penutupan toko Anda.

Pelajari lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar