Rabu, 04 Oktober 2023

Informasi Penting: Penarikan Dana, Pemenuhan Pesanan, dan Penipuan

Dear TikTok Shop Seller,


Melalui pesan ini, kami informasikan bahwa kami sepenuhnya menyadari kekhawatiran Anda dan sangat berterima kasih atas kesabaran dan dukungan Anda dalam beberapa hari terakhir.

Kami ingin meyakinkan Anda bahwa semua saldo penjualan tetap dapat ditarik dari saldo Anda dengan sesuai.

Kami mendorong Anda untuk memenuhi semua pesanan yang tersisa sesuai tenggat waktu pengiriman yang ditentukan.
  • Untuk pesanan standar, pesanan harus siap dikirim dalam waktu 3 hari kerja sejak pesanan dibuat dan diambil oleh penyedia logistik dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pesanan dibuat.
Untuk membantu Anda dalam memenuhi pesanan untuk pesanan standar pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2023, waktu pemrosesan pemenuhan pesanan (SLA) akan diperpanjang sebagai berikut:
  • Untuk pre-order, pesanan harus dikirim sesuai Perkiraan Tanggal Pengiriman (dihitung dengan menambahkan 2 hari kalender dari jumlah hari yang dipilih oleh seller).
    • Pesanan apapun yang tidak diserahkan kepada mitra logistik kami untuk dikirimkan per tanggal 5 November 2023, 23:59:59 akan dibatalkan secara otomatis oleh TikTok Shop.

Seller perlu berhati-hati terhadap pembajakan akun. Jangan pernah membagikan informasi login Anda dan jangan mengunduh dokumen atau membuka link yang mencurigakan.

Tim kami berkomitmen menawarkan dukungan untuk pemenuhan pesanan dan layanan pelanggan, mendampingi Anda untuk melewati masa-masa sulit ini.
Seller TikTok Shop Indonesia yang terdaftar dapat menghubungi tim perwakilan TikTok Shop melalui https://m.tiktok.shop/s/AIscDwfvSMe3 untuk bantuan lebih lanjut.
Anda juga dapat melihat FAQ untuk lebih jelasnya.

Kami sangat menghargai dukungan Anda saat ini.
Kami berharap dapat berkolaborasi lagi dengan Anda di masa mendatang!


Salam Hangat,
Tim TikTok Shop Indonesia

Dear TikTok Shop Seller,

Through this message, we want to let you know that we are fully aware of your concerns and we are truly grateful for your patience and support in the past few days.

Rest assured that all settlements can be withdrawn from your balance accordingly.

We encourage you to fulfill all remaining orders by the stipulated dispatch deadlines.
  • For standard orders, the order should be ready for shipment within 3 working days from when the order was created and collected by the logistics provider within 5 working days from the date the order was created.
To assist sellers with order fulfilment for standard orders created on October 3rd and 4th 2023, the SLA fulfilment will be extended as follows:
  • For pre-orders, the order should be shipped by Expected Ship Date (calculated by adding 2 calendar days from the number of days chosen by sellers).
    • Any orders that are not handed over to logistics partners for delivery by 5th November 2023 23:59:59 WIB will be automatically cancelled by TikTok Shop.

Sellers should also take note to protect your account from Account Takeover (ATO) Scam. Never share your login information and do not download suspicious files or click on suspicious links.

Our committed teams are here to offer support for order fulfillment and customer service, assisting our sellers in navigating these challenging times.
Registered TikTok Shop Indonesia sellers can reach out to their TikTok Shop representatives team via https://seller-id.tiktok.com/ticket for further assistance.
You can also check out our FAQ for more details.

Your understanding during this period is greatly appreciated.
Looking forward to collaborate with you again in the future!



Best Regards,
TikTok Shop Indonesia Team
Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk berhenti berlangganan email ini, klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar