Sambungan dari email Pupus kemarin nih thom
Kemarin kan udah pada belajar tentang Marketing Funnel,
Nah sekarang kita nyambung sama "Rule of 7"
thom pernah denger gak yang namanya "Rule of 7"?
Gini gini...
Pernah kan scrolling sosial media terus liat konten atau iklannya dari suatu produk baru dari antah beranta?
Nah tetiba aja gitu kepo nih tapi kayak yaudah lewat dulu.
Siang waktu scrolling lagi ketemu lagi konten yang sama, sore juga, sampe besok besok juga masih muncul. Karena kontennya bagus ato dari sisi lain iklan ini thom sampe bener-bener take action, entah itu bacain konten, cari tau produknya lebih, dan sampe ujungnya beli produk inii. Padalan aslinya sama sekali gak tertarik produknya.
Rule of 7 ini singkatnya aturan yang menyimpulkan kalo konten atau iklan itu butuh muncul sampai 7 kali tayang di audience, barulah audience ini bakalan tertarik ama produk thom.
Jadi kalo dibilang bisa bikin liat sekali brand / produk baru terus bisa bikin orang beli. hehe. Ngibul mah kalo jaman sekarang.
Nah maka dari itu, tahapan pertama Awareness dari ilmu Marketing Funnel kudu kuat banget sampe bikin orang itu tertarik lihat meskipun sampe 7x tayang.
Gimana caranya bikin konten yang bisa bikin orang tertarik dan gak bosen?
Nihhh, thom bisa join 730 Konten Edisi 2023-2024 !
Disini gak cuman dikasih ide-ide konten aja, thom juga bakal diajarin semua dari fundamental Sosial Media dan Konten, Konten Marketing, Planning Konten, sampai ide-ide konten juga udah disiapin.
Bilang bikin konten susah? Belom belajar dari sini sih.
Buruan gabung dehh , bikin konten gak sesusah itu >> https://bertumbuh.id/730-konten-edisi-2023-2024/
Buat tim gercep, Pupus kasih DISKON SPESIAL khusus hari ini cuman bayar 39Ribu ajaaa. Skuy! Checkout dulu aja, biar ambil promo gapapahhh.
Sayangku Padamu Selalu,
Pupus dari Bertumbuh.
Branch Office: Jalan Sapudi No 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya 60281 | Bertumbuh Copyright 2022 All Right Reserved
Tidak ada komentar:
Posting Komentar