7 Hukum Psikologis Bikin Jualan thom Makin Laris dan Laris lagii
- Hukum Mahal = Bagus
Dengar omongan omongan tetangga yang pedes, barangnya mahal ya.
Padalan ya aslinya situ aja yang gak punya duit bilangnya mahall. Ya gaa thom? wkwkwk
Intinya kalau emang barang thom bagus, jangan takut jual dengan harga mahal. - Hukum Timbal Balik
Orang cenderung akan lebih mudah untuk dimintai, ketika dia sering diberi.
thom udah dikasih bonusan banyak nih, terus dimintain untuk kasih review atau testimoni pasti akan lebih mudah. - Hukum Ikut-Ikutan
Pernah dong thom ngalamin resto dari mulanya sepi, terus waktu kita masuk tetiba jadi ramai orang orang juga ikutan. Karena mungkin terlihat enak jadi akhirnya ikut masuk dan cobain. - Hukum Keterbatasan
Pada dasarnya manusia ini suka menunda nunda thom, jangan dong itu terjadi dan berdampak ke bisnismu. Buat gimana caranya mereka ini bertindak langsung saat itu juga. - Hukum Perbandingan
Otak manusia lebih mudah bekerja kalau harus menampilkan sesuatu yang kontras. Misalnya dibikin perbandingan produk thom dengan kompetitor tapi yang jaraknya jauh. - Hukum "Ya Kecil"
Sebelum ke hal yang besar, mulai dulu dari hal hal kecil. Jangan muluk mulukk. - Hukum "Karena"
Orang lebih mudah dipengaruhi kalau thom punya alasan kenapa orang tersebut harus melakukanya.
Gak perlu semuanya diterapin thom, pilih aja salah satu dulu. Mulai dari hal kecil, jangan muluk muluk. Truuuss pertanyaan selanjutnya pasti, mulai dan nerapinnya gimana nih?
Namanya jualan online ini gak jauh jauh dari storytelling. Kalau mau menguasai story telling tentunya harus menguasai yang namanya Copywriting.
Kalau udah menguasai ini, thom mau menyalurkan lewat video ataupun lewat cerita tulisanpun akan jadi lebih mudah.
Penyampaian copywriting pun juga harus cubit cubit manja biar orang bisa tertarik dan mau tau lebih dalam tentang produk thom.
- Copywriting yang memicu urgensi, menimbulkan rasa takut akan kehilangan momen, memancing customer buat klik karena takut ketinggalan
- Copywriting yang memicu rasa takut, membuat customer menghindari hal-hal yang merugikan atau kemungkinan buruk atau negatif. Tipe yang seperti ini akan efektif asal bisa ada solusinya juga.
- Copywriting yang bisa kasih value produk, segala hal kaitan dengan potongan harga, gratisan, bonus, dll. Dan promo dengan periode tertentu akan membuat urgensi dari customer.
Udah bisa dapat gambaran gimana bikin copywriting yang oke punya pluss gabungin sama 7 Hukum Psikologis diatas kann? Tapi masih bingung gimana prakteknya??
Ga masalahh.. kamu bisa join Kelas Kopi Raiting dari Bertumbuh.
Cuman investasi 33Ribuuuu. Seharga 1x makan doang bisa belajar nambah skill. Diajarin dari awal serba serbinya copywriting, dapet juga fasilitas mentor privat berpengalaman dannnn hasilnya bisa datengin cuan berkali kali lipat.
Tunggu apa lagiii, buruan checkout sekaranggg, mumpung lagi promo cuman sampaii nanti malem jam 22.00. Checkout aja dulu https://order.bertumbuh.id/checkout/41
Bayarnya besok besok boleh kog, tapi ya dapet ilmunya besok besok.
Pupus saranin jangan nunda terus, keburu kompetitormu udah makin melejit duluan dong.. ð
Sayangku Padamu Selalu,
Pupus dari Bertumbuh.
Branch Office: Jalan Sapudi No 4, Kelurahan Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya 60281 | Bertumbuh Copyright 2022 All Right Reserved
Tidak ada komentar:
Posting Komentar